Selasa, 28 Mei 2013

8 CARA UNTUK MENGURANGI DITINGGALKAN DARI BELANJA DI ONLINE STORE ANDA



Ketika Anda membuka toko online di internet tujuan kita adalah untuk menjual, untuk itu menunjuk bekerja kami telah melihat selama beberapa bulan terakhir di blog sebagai teks dari web, SEO, tindakan pelengkap untuk memberitahu kami tahu ... tetapi kita juga perlu bekerja untuk mendapatkan para pelanggan yang tertarik untuk membeli produk kami berhasil diselesaikan. Berikut kami berikan beberapa tips untuk membuat keranjang belanja rasio pengabaian kurang dan memenangkan lebih banyak pembeli.


Memiliki pengiriman gratis atau diskon: Banyak pembeli online meninggalkan keranjang belanja mereka dengan biaya tinggi pengiriman atau karena penjual tidak membuat menyebutkan mereka sepanjang proses pembelian, yang merupakan kejutan yang tidak menyenangkan bagi pembeli. Hal ini juga harus diingat bahwa pelanggan lebih cenderung untuk membeli lebih banyak produk ketika pengiriman gratis.
Menampilkan PPN pada produk dalam harga harus selalu muncul tingkat PPN terkemuka harga pajak dan terakhir, karena dapat membuat perbedaan yang cukup besar yang membuat pelanggan meninggalkan pembelian Anda.
Keranjang belanja harus selalu terlihat: dengan cara ini calon pembeli dapat melihat setiap saat produk sudah ditambahkan, yang akan memberikan keamanan yang lebih besar.
Semakin sedikit langkah untuk membayar lebih baik
Ia menawarkan beberapa pilihan pembayaran: kita memberikan klien semua fasilitas yang mungkin yang ada di tangan kita, sehingga idealnya Anda bisa membayar dengan kartu kredit, dengan metode konvensional atau bahkan Paypal. Hal ini akan menghilangkan salah satu hambatan yang paling penting dapat menemukan konsumen.
Mengingatkan pengguna gerobak ditinggalkan: Kadang-kadang pelanggan meninggalkan keranjang belanja Anda tidak berarti bahwa transaksi selesai. Melalui email, misalnya, Anda bisa pergi ke pelanggan Anda untuk mengingatkan mereka yang meninggalkan pembelian tertunda.
Gunakan gambar yang bagus: pengguna positif menghargai produk / jasa yang ditawarkan di toko online Anda disertai dengan penjelasan yang baik, tapi, di atas semua, dengan kualitas gambar yang Anda dapat menghargai detail.
Sorot penawaran Anda dan diskon sangat penting bagi toko-toko elektronik memiliki bagian khusus untuk catatan barang dijual, persediaan terbaru dengan harga yang spesial ... dan, di atas semua, bagian ini harus menempati tempat yang menonjol terlihat jelas bagi semua orang yang antara di web. Di toko online yang dibuat dengan Hubungkan Bisnis Anda, misalnya, Anda dapat menyorot untuk menjadi terlihat di sepanjang waktu untuk navigasi.
Tips dan membantu untuk meningkatkan rasio pembelian diselesaikan di toko e-commerce kami juga akan membantu pengunjung untuk memiliki pengalaman browsing yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes