Setiap orang di dunia ini berbeda, dan kadang-kadang kita sepakat untuk mengobati masalah tertentu, tapi masalahnya kadang-kadang kita tidak mengerti dengan baik, untuk itu Anda melihat seribu cara untuk meningkatkan setidaknya gaya dan membuatnya kompatibel dengan gaya pemanggil.
Di banyak perusahaan Spanyol dan internasional jelas bahwa ada help desk atau customer service.
Pada artikel ini kita mencoba mengembangkan lima kunci untuk menyediakan dukungan pelayanan yang baik.
Pelanggan harus memanggil
Customer Call adalah titik pertama yang menunjukkan Anda melakukan segalanya untuk berhenti. Kadang-kadang disebut panggilan pelanggan dan alat pendukung sibuk dengan panggilan lain, sehingga sangat penting untuk memanggil pelanggan.
nol Lie
Pelanggan menggunakan produk Anda, sementara begitu, mungkin kadang-kadang memiliki beberapa keraguan atau kejadian yang menghambat penggunaan bahwa produk, program atau perangkat lunak sehingga Anda harus berbicara dengan penuh ketulusan. Klien sangat ampuh untuk mendeteksi kebohongan dan kita bisa kehilangan!
Tiga. Mematuhi tugas yang tersisa
Banyak kali kita berbicara dengan klien dan berkomitmen bahwa kita akan menyelesaikan kasus ini sesingkat mungkin, sehingga disarankan untuk memenuhi mengerjakan PR dan meletakkannya kasus ditutup.
April. menjadi teladan
Bila dukungan yang lebih baik memberikan pelayanan yang terbaik, pasti bahwa semua karyawan perusahaan akan mencoba untuk bekerja usaha.
Selalu menjadi contoh terbaik bagi karyawan Anda, memperlakukan pelanggan sebagaimana mestinya.
5. Memperlakukan pelanggan sebagai pelanggan
Jika klien meminta kami untuk bantuan karena kebutuhan tanpa alasan ini kami telah disebut sebelumnya, sehingga Anda harus berhati-hati ketika berbicara dengan pelanggan, selalu dengan sopan dan jika Anda tidak mendengar mengatakan "maaf" tidak "Anda katakan."
0 komentar:
Posting Komentar