Rabu, 29 Mei 2013

10 Hal-hal penting untuk memiliki Rencana Bisnis Anda


Ketika mengembangkan rencana bisnis metodologi yang berbeda kita temukan bahkan di sini saya telah berbagi beberapa format, buku panduan dan manual yang menunjukkan cara yang berbeda untuk struktur "Rencana Bisnis". Mana yang benar? Tidak ada metodologi yang lebih baik daripada yang lain, mereka hanya berbeda dan Anda harus menemukan satu yang paling sesuai dengan proyek Anda.
Thomas Harrison, CEO Badan Layanan Diversifikasi, baru-baru ini diwawancarai oleh Majalah Forbes dalam rangka untuk memastikan pandangan mereka tentang elemen kunci dari rencana bisnis yang sukses.
Untuk Thomas, Sebuah rencana bisnis adalah DNA dari perusahaan dan harus menjelaskan mengapa klien saya harus melakukan bisnis dengan saya. Dan kemudian menambahkan bahwa setiap rencana bisnis, terlepas dari metodologi atau format yang digunakan, itu harus berisi 10 poin kunci di bawah ini:Poin-poin penting untuk memiliki Rencana Bisnis Anda

1.   
Jelaskan mengapa perusahaan penting, untuk apa itu layak sana. Apa adalah kebutuhan untuk memuaskan?

2.   
Menjelaskan pasar secara keseluruhan dan tren tersebut.

3.   
Jelaskan mengapa konsumen akan membeli produk atau jasa Anda. Nilai proposisi.

4.   
Menjelaskan siapa pelanggan.

5.   
Ini rincian apa saja pesaing utama dan keuntungan yang mereka miliki.

6.   
Detil dari pesaing memindahkan proyek Anda.

7.   
Jelaskan penawaran produk Anda dan bagaimana Anda bersaing dengan merek lain. Ini rincian keunggulan kompetitif Anda.

8.   
Buatlah daftar lengkap dari sumber daya yang dibutuhkan untuk memulai bisnis dan memuaskan pelanggan Anda.

9.   
Tetapkan prioritas bisnis dan proses untuk mencapainya.

10. 
Termasuk tiga rencana keuangan: satu konservatif, satu cukup dan optimis terakhir. Masing-masing harus memiliki nomor realistis penjualan, biaya dan keuntungan bulanan, triwulanan dan tahunan.

    
"Tujuan dari rencana bisnis adalah untuk memungkinkan Anda, dan semua orang yang terlibat dalam bisnis, mengetahui komponen dasar perusahaan dan alasan keberadaannya," kata Thomas.
Akhirnya, jangan lupa bahwa rencana bisnis yang baik adalah jelas dan ringkas, dan harus menjadi panduan bagi perusahaan melampaui dari generasi ke generasi tanpa kehilangan visi, karakter dan tujuan.
Great nasihat dari seorang pemimpin yang bertanggung jawab atas 170 perusahaan global yang menghasilkan miliaran dolar dalam penjualan tahunan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes